My Learn My Advanture
Learn? Advanture? mm kita maen
jujur2an dah ya.. lebih suka mana antra Learn or Adventure? aku seh advanture..
heee.. kenapa kalau kita belajar rasanya cepet bosen ya? kalau lagi
petualnagn kayaknya seneng banget walaupun pulang2nya langsung tepar.. ckckc..
kalu pas lagi belajar mungkin
gurunya killer, ato pelajarannya sulit.. jadi beuuh.. pembelajaranku adalah
petualanganku.. yahh.. setiap kali saya berangkat k kampus.. pas ditanya sama
temen dan saya selalu bilang " mau pergi berpetualanagn? uh kok gitu? hee
iya..
sekarang gini deh.. coba kita
tanamkan di mindset kita bahwa setiap kita pergi menuntut ilmu itu kita
ibaratkan seperti kita berpetualangan yang serunya gak ketulungan..
berpetualangan dalam mencari ilmu- ilmu Tuhan yang memang diperuntukkan untuk
kita pelajaru bersa dan gali bersama ( hee emas keles di gali )
salah satu prinsip kurikulum 2013
mengatakan bahwa " belajar tidak hanya di kelas, tapi di mana saja
"ini artinya bahwa kemanapun kita pergi itu adalah pembelajaran kita..
kita niatkan sebagai suatu pembelajaran. contohnya ni yah.. kalau kita lagi
naik gunung. kuasa Tuhan itu keren banget deh pokoknya.. kita mensyukurinya..
mempelajarinya dan menjaganya..
kalau bosen belajar di kelas gpp
bolos sekali- kali.. hee maksudnya bolosnya itu ikut seminar atau ikut
workshop.. pokoknya yang full manfaat deh.. dari situ kita dapat ilmu juga
kan.. asalkan jangan bolos pas ulanagn ya.. kalau kalian sampe lakuin itu saya
gak mau tanggung jawab.. heee
sekian dari saya.. semangat terus
para petualang.. semoga bermanfaat,,

Komentar
Posting Komentar